Selasa, Agustus 14, 2007

bangga


Bangganya hatiku, berita liputanku, untuk pertama kalinya masuk detik.com nasional. Berikut liputan seputar ledakan di Pasuruan yang aku bikin:                                                                    Sabtu, 11/08/2007 20:53 WIB
Ledakan Pasuruan Diduga Berasal dari Bom Ikan
Edy Ryanto - DetikSurabaya

Pasuruan - Ledakan yang terjadi di Perumahan Anggrek Jalan Airlangga Kota Pasuruan menjadi pertanyaan banyak masyarakat. Isu yang berkembang saat ini, ledakan itu diduga berasal dari bondet (bom ikan) yang dirancang oleh keponakan pemilik rumah H. Ilham.

Didin, warga Tambakyudan Kota Pasuruan kepada detiksurabaya.com, Sabtu (11/8/2007), mengaku, 6 tahun lalu dia pernah bertetangga dengan Haji Ilham saat masih tinggal di Kecamatan Tambakyudan.

Dan di rumah Haji Ilham di Tambakyudan saat itu menurut Didin, sebelumnya juga pernah terjadi ledakan. Ledakan itu berasal dari bom bondet yang dirakit oleh keponakan H. Ilham.

"Sekitar 6 tahun lalu pernah terjadi ledakan 2 kali. Tapi saya lupa nama keponakannya H. Ilham. Yang pasti tidak ada korban jiwa dalam ledakan dulu, jelas Didin.

Hingga pukul 20.35 WIB pihak kepolisian masih melakukan olah TKP. Sedangkan pemilik rumah Haji Ilham beserta 20 orang saksi lainnya saat ini masih diperiksa secara intensif di Mapolresta Pasuruan. (bdh/bdh)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, katanya pemula, tapi prestasinya udah lebih bagus daripada saya. selamet ya atas pemuatan beritanya. kapan makan-makan :p

Edy Ryanto mengatakan...

kapan ya? kapan-kapan lah.