Jumat, Agustus 24, 2007

Menunggu sang Bayi


Menunggu lahirnya jabang bayi untuk 4 bulan kedepan membuat perasaanku was-was. Seperti apakah nanti keturunanku terlahir. Apakah seperti ayahnya yang bermata sipit sebelah. Atau seperti ibunya yang manis dan berkulit putih. Yang pasti, aku berharap dia lahir selamat. Ibunya juga selamat. Laki-laki atau perempuan gak masalah. Asal bayiku lahir lengkap tidak kurang secuil pun.Harapanku, saat mengarungi hidup di dunia yang fana ini, putri/putraku memiliki segudang prestasi membanggakan. Berbudi pekerti yang luhur dan yang pasti selalu berjalan diatas jalan yang benar dan diridhoi Tuhan. Selamat datang bayi kecilku. Tataplah dunia dengan jiwa yang bersih. Dan menjauhlah dari semua yang berunsur jahat.

10 komentar:

Syam AG mengatakan...

Saya turut berdoa semoga dalam proses persalinan nanti bayi dan ibunya selamat dan sehat walafiat. Tidak perlu dipikirkan akan spt apa bayinya nanti, karena yang diberikan Tuhan sama kita, pastilah yang terbaik untuk kita.
BTW, terima kasih sdh mampir ke blog saya. Blog anda juga informatif.

Anonim mengatakan...

Smg persalinan istrinya nanti berjalan mulus & semoga anaknya lahir dengan sepurna, Amin...

Laksono mengatakan...

saya ikut mendoakan mas moga persalinanannya lancar.
yang penting banyak berdoasaja mas insya Allah diberikan kemudahan
amin

Mr. Eagle mengatakan...

duh enak yaa bro ... bayi merupakan titipan lho rawat jaga n didik dia dengan penuh cinta kasih bro...

Unknown mengatakan...

salam kenal dari kota pahlawan....semoga hubungan anda dengan suami langgeng terus .amin

mel@ mengatakan...

amiiinnn... moga-moga lancar ya masss...

Alma mengatakan...

kayanya kalo semua kejahatan menjauh agak gimana juga. kadang kita perlu mengenal apa yang jahat untuk menjadi lebih baik.

doa saya untuk sang ibu : semoga dalam sisa waktu kehamilan dan pada saat persalinan, Anda dijaga dan diberi kesehatan dan diberi pertolongan serta kemudahan.

untuk sang anak yang akan lahir : semoga adik tetap menjadi dirimu sendiri, diberi kelapangan hati dan kejernihan jiwa serta pikiran. semoga adik bisa mewujudkan mimpi2 adik...dan dipenuhi dengan cinta.

untuk sang calon ayah : selamat...semoga menjadi ayah yang menjadi panutan bagi anak2 Anda kelak.

salam sayang untuk istri dan sang jabang bayi

BangDhika mengatakan...

Siang bang... ane doakan moga ntar klo si jabang bayi dah lahir biar jadi anak yang berguna dan patuh pd orang tua.... bang maaf ya.... td mampir ya di blog ane... "gay" no way... gak bang ane normal koq... hehehhee... kemarin ada yang mampir ke blog ane... pas ane kunjungan balik ke blognya mereka ternyata... Uuupppss... naudzubillahmindzalik bang... hueheheee... sering2 mampir bang ane anak ane mah lg lucu2nya...

BangDhika mengatakan...

@@$$@^$%^#@#&%@(@%$%(.........

errick mengatakan...

kunjungan balesan... kunjungan balesan... makasih ya... selamat ya, mudah2an dikaruniai keturunan yg baik dan berbakti pada orang tuanya, selalu mendoakan kebaikan bagi orang tuanya di mana pun dan kapan pun...